Sabtu, 24 November 2007

lainnya

asal kata

sungguh nggak adil bila mana sebagian orang sibuk bekerja, mencari sedikit rejeki.
demi mempertahankan diri untuk menjalani keberlanjutan hidupnya. sementara aku masih juga memikirkan sesuatu yang belum tentu pasti bisa mewujudkannya, tidur tiduran, sante, ngabisin waktu dengan ketawa ketawa tanpa memikirkan apa yang sudah terjadi di lingkungan sekitar. bagi aku ini jelas tak adil dan nggak wajar.
memang aku pernah bermimpi kalau satu saat aku pasti akan banyak membaca apa yang ada di langit, membaca bintang, membaca malam, membaca siang dengan mataharinya dan banyak lagi yang bisa ku baca dari langit. langit seperti kaca yang banyak menyimpan cerita, disana ada kisah tentang di ciptakannya bumi, disana banyak cerita tentang yang terjadi di tanah yang aku pijak ini. itu hanyalah sebuah mimpiku, yang ingin segera aku kenali dan segera aku nikmati. cerita tentang kaca yang selalu terdiam dia mengisahkan tentang urat-urat yanag ada di wajah, kejujurannya tak akan pernah membuat sedikitpun aku ragu walau terkadang aku tidak pernah tahu akan apa yang sudah di rasakannya.
ada hal yang pastinya tidak aku mengerti saat aku sudah berusaha memberi arti pada waktu yang perlahan pergi. dengan dinginnya sifat ia tak akan pernah berpikir siapapun apakah ia sudah makan atau apakah ia sudah tidur. semua akan di laluinya.
yang pasti rasa lapar ini selalu mengingatkan aku akan sebuah makanan.
he he he maksudnya apa yah...
kacau juga yah

Tidak ada komentar: